Element Plus, Cara Baru Memerangi Radikal Bebas Lebih Efektif

Posted by diah wardani on 02.07.00 with No comments

Dunia kesehatan dewasa ini sedang gencar memerangi radikal bebas, mulai dari makanan sampai kosmetik dibuat sedemikian rupa untuk memerangi radikal bebas.

Tahukah Anda apa sebenarnya radikal bebas tersebut?

Radikal bebas sendiri adalah bagian dari proses alamiah di dalam tubuh. Ada pula radikal bebas yg berasal dari luar tubuh seperti polusi dan sebagainya. Kadar radikal bebas yang diimbangi dengan antioksidan tidak akan berbahaya, namun akan sangat merusak apabila kadar tersebut terlalu tinggi.

Dampak kerusakan tersebut bisa berupa: stres oksidatif, merusak sel kulit, penyempitan pembuluh darah, dan penuaan dini.

Mengerikan? Tenang saja. LWG sudah menyediakan solusinya, yaitu Element+

Element+ adalah suatu campuran botani antioksidan. Kombinasi dari Antioksidan, Anthocyanin, Asam lemak esensial, dan Phytosterola. Apa ya itu?

Antioksidan melawan stres oksidatif dan penuaan dini. Anthocyanin meningkatkan fungsi kardiovaskular. Asam lemak esensial membantu fungsi pemcernaan. Dan phytosterols menjaga kadar kolestetol sehat.

Element+ juga mengandung Acaiberry, Blackcherry, Blueberry, Grapeseed, Aloevera, Greentea, Pomegrane, dan Kolagen Nabati (cocok untuk Vegetarian). Dalam 1 sachet Element+ terdapat begitu banyak manfaat bagi tubuh Anda. Tunggu apalagi? Sayangi tubuh Anda dan maksimalkan hidup sehat Anda dengan Element+


Bahan baku E+ dari Swiss dan diproduksi di Indonesia.





Categories: