LiveWell Global : The Founders

Posted by diah wardani on 02.38.00 with No comments


Tak kenal maka tak sayang. Ini adalah 3 orang pebisnis yang membangun sistem bisnis LWG. Mereka adalah Leonardo WiesanSadrakh Tjoa dan Suprapto Tjoa yang sudah terbukti sangat piawai dalam membangun bisnis networking dan sudah menghasilkan milyaran rupiah dari bisnis networking yang dijalaninya selama kurang lebih 5 tahun . Mereka adalah para profesional, trainer dan motivator yang telah berpengalaman selama belasan tahun. 

LiveWell Global adalah satu-satunya perusahaan network marketing yang memiliki sekolah bisnis bahkan sebelum bisnisnya launching. Sekolah bisnis 'Millionaire Academy' yaitu sebuah support system dengan program pendidikan berkesinambungan dan terpadu secara offline dan online.

Dengan Visi dan Misi menjadi perusahaan network marketing terbaik dari Indonesia akan membuka pasaran Malaysia, Hongkong dan Taiwan dalam kurun waktu 1 tahun kedepan.

Nah, kini saatnya Anda menentukan pilihan, bertindak sekarang, dan dapatkan momentum yang tepat ini menjadi awal dari kesuksesan Anda.

Untuk info seputar bisnis :
Hubungi :

Diah P. Wardani
WA 0812-8902-6820
BBM 5D80A834