Sudah Benarkah Langkah Anda Mencapai Impian Terbesar Anda? Bersama LiveWell Global Kita Raih Sukses Bersama

Posted by diah wardani on 23.54.00 with No comments



Untuk mencapai kesuksesan perlu proses yang harus dilalui. Tidak ada sukses yang bisa dicapai secara instan, pasti butuh perjuangan, harus mau berkorban, bekerja keras dan pantang menyerah. Tidak ada patokan khusus untuk standar kesuksesan seseorang, dan tidak ada standar berapa lama sukses itu bisa dicapai. Bisa setahun atau bertahun-tahun, tidak ada yang tahu pasti ukuran sukses. Yang bisa kita lakukan adalah mencoba mengikuti jalan yang pernah dilalui orang-orang yang sudah lebih dulu sukses.

1. Mungkin saat ini Anda masih member baru. Apa yang dilakukan member baru? Harus rajin-rajin prospek, rajin update status. Buatlah list calon prospek, hubungi mereka dan secara serius melakukan follow up. Dalam proses ini Anda akan mendengar banyak kalimat negatif "gak bakat jualan/ gak suka MLM/ gak butuh ama produknya/ harganya mahal-mahal". Buat Anda yang mungkin sekarang sedang galau, tenang aja yah....ini adalah proses, mereka yang sudah sukses duluan sudah mengalami ini lebih dulu dari Anda. Jangan berhenti berpromosi, lakukan saja terus.

2. Akhirnya Anda merasa sangat senang dan bahagia, karena telah berhasil merekrut. Tapi mungkin kebahagiaan Anda tidak lama, karena ternyata yang sudah join kemudian menjadi member pasif. Banyak yang sudah berhasil Anda rekrut, tapi tidak ada yang aktif. Sabar yah, ini juga namanya proses. Tidak usah terlalu BaPer dengan situasi ini, tidak perlu merana karena membernya kebanyakan tidak aktif. Jangan berhenti, tetaplah melakukan rekrutment, sebarkan informasi tentang visi dan misi perusahaan. Ini adalah bisnis Anda, jangan menggantungkan impian Anda pada member yang tidak aktif, move on aja....

3. "Selamat Ya, member kamu ada yang aktif" Ya, memang harus bersyukur, walaupun posisinya masih pincang alias belum bisa dapat bonus leveling, tapi setidaknya Anda sudah punya satu member aktif, sekarang tinggal fokus cari satu lagi biar posisi gak pincang. Ingat yah...ini adalah proses yang harus dilalui.

4. Akhirnya dapat satu lagi member aktif, dan sekarang posisi Anda sudah seimbang. Bonus 3 kali sehari mulai lancar masuk rekening. Jangan lengah, ini baru permulaan. Bina terus member-member yang sudah terbukti aktif, lakukan rekrutmen lebih gencar lagi dan siap-siap kelebihan uang.

5. Sekarang udah mulai settled, tapi masih ada aja suara negatif yang mungkin Anda dengar "trip luar negerinya cuma deket doang, Malaysia, Singapore" Biarkan mereka bicara apa, yang penting rayakan pencapaian Anda walaupun masih kecil, rasakan semangat baru untuk membuat jaringan Anda makin besar. Banyak belajar dari para leader yang lebih besar jaringannya.

6. Berhasil mendapatkan cash reward, di LWG potensinya bonusnya 3,6 M setahun. Luar biasa kan. Kalau sudah sampai tahap ini Anda mungkin sudah mulai memikirkan hal lain seperti misalnya investasi property atau lainnya.

Itulah proses yang harus dilalui agar bisa mencapai sukses, suka tidak suka, mau tidak mau. Disini bkan tentang susah atau gampang, tapi mau atau tidak mau.

Bersabar dan bersyukurlah dalam menjalani step by stepnya, jangan pernah bosan untuk terus berusaha.

LWG masih membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk Anda meraih sukses bersama kami. Manfaatkan momentum langka ini, segera kunci posisi Anda.

Info bisnis, hubungi :
WA : 081289026820
BBM : 5D80A834

Categories: