Keunggulan Bisnis LiveWell Global yang Bikin Banyak Orang Tertarik

Posted by diah wardani on 01.14.00 with No comments



Walaupun belum launching, bisnis LWG sudah mulai kebanjiran member. Buktinya setiap diadakan OPP atau Open Plan Presentation, atau Table Talk pesertanya selalu full bahkan sampai terpaksa ada peserta yang berdiri. Penasaran kan apa yang membuat LWG ini sedemikian menariknya?  


Lima poin yang menjadi kelebihan LiveWell Global adalah sebagai berikut: 


1. Merupakan satu-satunya perusahaan network marketing yang saat didirikan langsung memiliki support system Millionaire Academy (MAC) yang menyediakan program pendidikan yang berkesinambungan secara offline dan online.


2. Marketing plan LiveWell Global yang sederhana, bersifat adil, jangka panjang dan menguntungkan untuk leader dengan berbagai level kepemimpinan.

 
3. Menyediakan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang trend dengan inovasi dan kualitas yang dapat diandalkan.


4. Manajemen LiveWell Global dengan standard tinggi menyediakan pelayanan yang mendukung setiap distributor untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang kondusif.


5. LiveWell Global adalah satu-satunya perusahaan network marketing di Indonesia yang mengutamakan support system, marketing plan, produk, manajemen, dan ekspansi global sekaligus dalam satu gebrakan . 


Info bisnis: 
WA: 0812 8902 6820
Follow IG: @diahwardani14
Pin BBM: 5D80A834


Categories: