Apa itu Live Well Global?

Posted by diah wardani on 17.37.00 with No comments


Live Well Global atau disingkat (LWG) adalah sebuah perusahaan distribusi dibidang kecantikan dan kesehatan. Rencana distribusi yang dipilih adalah dengan cara multi level marketing atau lebih sering disebut dengan singkatan MLM.


 http://livewellglobaljakarta.blogspot.co.id/search/label/Product


Kenapa sistem jaringan yang dipilih LWG?
Beberapa pakar bisnis merekomendasikan bisnis jaringan sebagai sarana menuju keberhasilan bisnis. Salah satunya adalah Robert Kiyosaki yang terkenal dengan bukunya Rich Dad, Poor Dad. Dijelaskan dalam buku tersebur, salah satu poin keuntungan bergabung dalam bisnis jaringan adalah kesempatan yang besar bagi setiap individu untuk mendapatkan penghasilan hingga tanpa batas dan ini bisa diraih oleh siapa saja tanpa terkecuali. Disinilah LWG memiliki visi untuk membantu banyak orang agar memiliki kehidupan dan penghasilan yang lebih baik. Dengan sistem MLM, setiap orang punya kesempatan yang sama untuk sukses.




Saat ini kami sedang mencari partner bisnis di seluruh Indonesia maupun di luar negeri
Untuk Anda yang berminat join ,kami memiliki tim bisnis / tim kerja yang bantu dan mensupport Anda sampai kesuksesan menjadi milik Anda
Peluang yang ada jika tidak diambil hanya akan tetap menjadi sebuah peluang. Oleh sebab itu raih peluang yang ada, manfaatkan peluang dan momentum secara maksimal untuk membuat Anda lebih cepat dalam meraih impian Anda.
Dimanapun Anda saat ini berada..dengan latar belakang bisnis atau profesi apapun.....apabila ada sebuah kendaraan yang bisa membuat Anda lebih cepat sampai ke tempat tujuan Anda..yang pastinya lebih ideal. Bukankah lebih baik kita mengganti kendaraan kita dengan kendaraan yang lebih cepat?
Karena dengan kita mencapai tujuan lebih cepat..kita bisa membantu lebih banyak orang lagi supaya mereka juga bisa lebih cepat untuk mencapai tujuan mereka dalam meraih impian mereka.
Untuk itulah kami join di sini..Live Well Global ( LWG )

Untuk info seputar bisnis :
Hubungi :

Diah P. Wardani
WA 0812-8902-6820
BBM 5D80A834