Trip ke Hongkong Sebagai Promo Reward LWG yang Pertama

Posted by diah wardani on 00.49.00 with No comments


Trip ke luar negeri selalu menjadi hal yang istimewa, karena memang tidak semua orang punya kesempatan yang sama. Selain dibutuhkan persiapan khusus, trip keluar negeri juga butuh biaya yang tidak sedikit, apalagi trip tidak mungkin dilakukan sendirian kan...paling enak bareng keluarga atau sahabat dekat.

Nah, untuk promo awal ini LWG akan memberikan reward ke Hongkong, GRATISSS!!!. What? iya bener...Gratis... kesempatan ini cuma buat Anda yang sudah menjadi member LWG.

Apa aja syaratnya biar bisa ikutan trip ke Hongkong gratis? Yap! pastikan Anda sudah menjadi bagian dari keluarga besar LWG. Setelah itu rekrut member untuk menjadi bagian dari tim di jaringan Anda, penuhi syarat 18 kanan dan 18 kiri maka Anda berhak atas trip ke Hongkong Gratis.

Tidak hanya itu, masih ada kejutan lainnya untuk Anda. Kalau Anda merasa berat dengan 18 ka - ki 18, sini saya kasih tahu caranya kalau hanya mau 9 ka - ki 9. Bisa hubungi saya di nomor WA atau BBM yang tertera pada gambar.

Nah, tunggu apalagi, semakin cepat Anda bergabung semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan free trip ke Hongkong ini.



Untuk info seputar bisnis :Hubungi :Diah P. WardaniWA 0812-8902-6820BBM 5D80A834

Categories: