Bukan Nanti, Tapi Sekarang !

Posted by diah wardani on 20.57.00 with No comments


Kapan waktu yang tepat itu? Jawabannya adalah SEKARANG !

Banyak orang gagal karena terkena penyakit 'ntar' atau 'nanti'. Sebenarnya mereka bisa melakukan sesuatu untuk membuat hidup mereka bernilai, namun kebanyakan lebih suka menunda dan mengatakan 'akan mengerjakannya suatu hari nanti'. Hampir bisa dipastikan, bahwa nanti atau ntar artinya bisa jadi tidak sama sekali.

Jalan terbaik untuk memastikan kesuksesan Anda adalah dengan mulai mengembangkan diri sekarang juga. Jangan khawatir atau takut karena mungkin Anda belum tahu dimana akan mulai dan bagaimana, semua orang memulainya dari tempat dimana mereka berada saat itu juga dan dari apa yang bisa dilakukan lebih dulu.


Anda perlu memiliki ketetapan hati untuk mulai mengembangkan diri saat ini juga. Mengembangkan diri tidak begitu saja terjadi. Dalam bukunya yang berjudul “Breakthrough Parenting”, John C. Maxwell menyatakan bahwa masa muda hanya terjadi sekali saja, namun ketidakdewasaan bisa berlangsung selamanya. Dalam mengembangkan diri, ada tanjakan yang harus dilalui untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi dan Anda harus terus berusaha mengembangkan diri. Semakin cepat Anda memulai, semakin dekat pula Anda pada potensi Anda. Mengembangkan diri saat ini juga akan menyediakan masa depan yang lelbih baik. “Ketika pemikiran seseorang telah berkembang karena ide baru, pemikiran itu tidak akan pernah kembali seperti semula” – Oliver Wendell Holmes.


Mengembangkan diri sekarang adalah investasi untuk hari depan Anda. Mengembangkan diri menjadi tanggungjawab pribadi Anda. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengawalinya selain hari ini. Pahamilah, pertumbuhan pribadi berperan dalam setiap kesuksesan.

Melangkahlah mulai saat ini juga !





Categories: