Mari Mengenal Lebih Jauh Tentang Support System Business di Livewell Global

Posted by diah wardani on 01.45.00 with No comments

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis jaringan adalah 'Support System'. Hal itu menjadi sangat penting karena merupakan bagian yang menghantar kesuksesan bagi anggota dalam bisnis jaringan.

Support system merupakan sebuah sistem yang dirancang (oleh perusahaan atau para leader-leader tertinggi) sebagai wadah atau organisasi untuk sarana pembelajaran bagi para anggotanya.
Support sistem dibuat sebagai arahan menuju sukses dan dibuat sedemikian rupa agar semua kesuksesan memiliki blue print, sehingga tercipta duplikasi dari atas ke bawah.

Tetapi kebanyakan bisnis network marketing baru memiliki support system disaat bisnis tersebut sudah berjalan. Hal ini tentu berbeda dengan Livewell GLOBAL, support system sudah siap bahkan sebelum bisnis ini dimulai.



Jika support system sudah siap, pastikan bahwa semua yang dijalankan oleh setiap anggota bisnis memiliki satu bahasa dan mempunyai cara dan visi yang sama. Kesamaan visi dan misi inilah yang akan membawa kelompok bisnis jaringan lebih cepat mencapai hasil terbaiknya.

Apa sih istimewanya 'Support System'nya  Livewell GLOBAL ?

1. Support System di Livewell GLOBAL (LWG) sudah siap bahkan ketika bisnisnya sendiri belum launching.

Tidak banyak bisnis yang seperti ini, tapi tentu saja LWG berbeda. LWG sebagai perusahaan yang walaupun baru berdiri menyadari betul bahwa support system ini sangat penting bagi para membernya dalam menjalankan bisnis. Ingatlah bahwa ini adalah bisnis jaringan, dimana pengembangan pribadi secara individu menjadi hal mutlak jika ingin berhasil.
LWG akan membuka sebuah sekolah bisnis yang bernama Millionaire Academy (MAC), yang secara rutin dan berkesinambungan akan memberikan ilmu-ilmu seputar bisnis dan pengembangan pribadi, mengadakan pertemuan-pertemuan rutin dan mungkin juga pelatihan atau demo produk jika diperlukan.
Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan LWG sekarang, Anda telah memilih hal yang benar.

2. Mobile Application Millionaire Academy (MAC)

Bisnis jaringan telah mengalami banyak perubahan signifikan saat ini, bagaimana para pelaku bisnis jaringan saat ini bisa lebih mudah menjalankan bisnisnya dan bisa meraih lebih banyak penghasilan.
LWG telah meluncurkan aplikasi Mobile Application Millionaire Academy (MAC) yang bisa di download melalui android. Dengan aplikasi yang bisa dibaca lewat android, Anda dapat dengan mudah mengetahui update terbaru, bisa belajar dimana saja, bahkan melakukan prospek dengan calon member dimana saja.
Aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh para member LWG, jika Anda ingin menjadi bagian dari bisnis hebat ini, segeralah bergabung bersama kami dan kunci posisi Anda.

3. Sistem Binari dengan Metode Depth Charger

LWG sangat peduli dengan perkembangan para membernya. Karena itu, sistem binari yang digunakan disempurnakan sedemikian rupa dengan metode Depth Charger, dimana setiap member yang telah berhasil merekrut seorang member baru wajib membantu member baru tersebut dengan memberikan inputan seorang member baru.
Bagaimana metode Depth Charger bekerja? apakah sudah terbukti?
Anda akan lebih memahami sistem ini setelah membaca bahasan khusus tentang Depth Charger.



Nah, siapkan diri Anda untuk menjadi bagian dari Livewell GLOBAL. Bisnis yang akan membantu Anda mencapai impian Anda lebih cepat. 

Untuk info seputar bisnis :
Hubungi :
Diah P. Wardani
WA 0812-8902-6820
BBM 5D80A834