Manfaatkan Kesempatan Ini ! di LWG Anda Bisa Berpenghasilan Sambil Belajar Bisnis dan Punya Bisnis Sendiri

Posted by diah wardani on 01.04.00 with No comments


Punya bisnis sendiri? Kenapa nggak? Bukan hal aneh lagi koq, semakin maju teknologi informasi saat ini membuat semua orang punya kesempatan yang sama untuk memiliki bisnis sendiri, termasuk Anda juga.

Ah, mana mungkin bisa punya bisnis sendiri tanpa punya ilmu bisnis yang mumpuni. Udah bisa kerja aja Alhamdulillah....Hehehe.... yap, bener juga, karena keputusan untuk memiliki bisnis sendiri adalah impian besar yang juga butuh pengorbanan yang besar.

Di LWG Anda bisa mendapatkan semuanya sekaligus, yaitu punya bisnis sendiri, belajar bisnis dan berpenghasilan. 

Dengan bergabung bersama LWG, Anda otomatis menjadi member Millionaire Academy atau disingkat MAC, yang akan menjadi sekolah bisnisnya para member LWG. 

Sekolah bisnis? Yess...sekolah bisnis. LWG telah mempersiapkan sedemikian rupa support system bagi para membernya agar mudah menjalankan bisnis. Salah satunya ya sekolah bisnis itu. 

Belajar apa aja nanti kita? Tentu saja belajar bisnis. Secara reguler akan dibuat jadwal rutin pertemuan (jadwal akan diatur kemudian). Setiap member LWG diharapkan mampu melakukan duplikasi secara benar dan tepat agar business plan yang sudah ditetapkan LWG bisa berjalan dengan baik sehingga akan terasa manfaatnya bagi seluruh member.

Gak cuma itu, LWG juga sangat concern pada setiap kemajuan individu setiap membernya. Jadi sekolah bisnis LWG gak melulu tentang bisnis LWG semata, tapi lebih pada pengembangan kemampuan dan kepribadian para membernya. Karena perusahaan yakin, kemajuan pribadi dan kemampuan individulah yang akan membuat bisnis LWG berkembang.

Truss belajarnya kapan? pertemuan rutin akan diatur jadwalnya kemudian, yang pasti LWG juga sudah menyiapkan aplikasi di android yang bisa di download semua membernya dan menjadi sarana belajar dan sharing bisnis yang efektif untuk mengembangkan bisnis dan kemampuan individu semua member.

Jadi bagi Anda yang sudah bergabung dengan LWG, manfaatkan benar-benar kesempatan ini. Dimana lagi bisa belajar bisnis, sambil berbisnis dan berpenghasilan? Cuma di LWG yang bisa begini.

Kesempatan langka! Bisnis LWG belum lagi launching, tapi dengan kesiapan manajemen yang begitu baik, telah berhasil menarik minat banyak orang untuk segera bergabung di awal. Bagaimana dengan Anda? masih menunggu sesuatu?

Jangan kaget kalau ternyata teman Anda sudah ada disana lebih dulu. Segera hubungi saya:


Untuk info seputar bisnis :
Hubungi :

Diah P. Wardani
WA 0812-8902-6820
BBM 5D80A834




Categories: